Rabu, 09 November 2016

Video Galaxur apa saja yang tersedia, kebanyakan memang Terapi Galaxur!

Tidak diragukan lagi bahwa kebanyakan Video Galaxur yang ada dan beredar di Youtube adalah tentang Terapi Galaxur karena selama Terapi Energi inilah terjadi banyak sekali manifestasi atau sensasi, yang benar2 nyata, sehingga tidak heran kenapa Kalung Galaxur begitu dikenal masyarakat luas, karena kekuatannya memang ada di Video Galaxur yang didapat dari Terapi Galaxur.

Kami, sengaja terus datang ke Tempat Terapi sehingga selain kami bisa belajar dari pak Rudi mengenai apa saja, karena beliau termasuk sangat sukses dan bijaksana sekali, tetapi salah satu keuntungan datang ke Tempat Terapi adalah untuk mendapatkan banyak video-video testimoni atau video kesurupan, video kerasukan setan, leak, jin, dll.

Dengan melihat video2 tadi orang akan ingat dan nempel di kepala mereka, bahwa ada benda di dunia ini dimana setan, jin, leak, dan sebangsanya, sangat takut kepadanya. Bukan karena benda itu sendiri, bukan karena pak Rudi nya tetapi karena benda tadi memancarkan Energi Positif dari alam semesta, sehingga Energi Negatif sangat takut jika harus berhadapan dengan barang tadi.

Nah seorang Master Energi hanya menggunakan kekuatan Energi positif yang sudah Tuhan berikan, dan di Training Energi masing2 dari kita bisa belajar dan praktek, Bagaimana Caranya menggunakan Energi yang didapat dari yang diatas untuk menyembuhkan atau membantu kesembuhan orang yang sakit penyakit atau yang punya masalah karena Non Medis

Video Galaxur adalah permulaan, dimana orang mengenal Kalung Galaxur, orang mengenal bahwa Galaxur bisa mengusir Energi Negatif, dan mengenal seorang Master Energi melakukan tugasnya.

Sampai disini anda sudah tahu apa peran atau manfaat dari Video Galaxur, kemudian Terapi Galaxur, dan Training Energi Galaxur, selalnjutnya saya akan membahas mengenai Video Galaxur dan Terapi Galaxur karena memang sangat penting sekali.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar