Rabu, 09 November 2016

Terapi Galaxur untuk membantu kesembuhan orang yang sakit medis Non Medis!

Benar sekali, memperkenalkan Terapi Galaxur yang bisa membantu melakukan Terapi orang yang Sakit Penyakit medis maupun Non Medis, dan ini jumlahnya banyak sekali di Indonesia.

Apalagi di Denpasar Bali, singaraja, karangasem, tabanan, negara, nusa dua, dimana saja, gianyar, ubud, banyak sekali kasus Sakit Penyakit yang disebabkan karena serangan niskala, disebabkan karena Energi Negatif. Hal2 seperti leak, santet, cetik, bebai, guna2, sangat banyak di bali.

banyak orang yang terkena Sakit Penyakit atau keluhan karena kemasukan Energi Negatif di badannya, atau dalam kehidupannya... dan ini bisa sangat parah sekali. Nah kalau dibawa ke Terapi Galaxur maka orang demikian, akan diberikan Terapi Energi sehingga roh jahat yang ada dalam dirinya akan keluar, membawa semua masalah yang dimiliki, sehingga akhirnya menjadi enakan dan sembuh, karena sakit Non Medis bisa menutupi sakit medis, kalau sakit Non Medis lama bisa tampak seperti sakit Non Medis.

Terapi Galaxur dilakukan hampir setiap hari, kecuali sabtu dan minggu, sehari dua kali, siang dan malam, kalau siang jam 10.30, kalau malam 20.30 sampai selesai. Sekali Terapi Energi bisa berlangsung 25 menit untuk satu orang, dan bisa untuk 6 orang dalam satu sesi Terapi misal siang 6 orang, malam 6 orang.

Nah lalu Bagaimana Caranya bisa ikut Terapi Galaxur? jawabannya adalah anda tidak bisa langsung datang ke Tempat Terapi karena harus membawa kupon Terapi, dan anda harus ada yang mengenalkan atau membawa kesana.

Kami sendiri selalu datang ke Tempat Terapi, sehingga anda bisa datang bersama kami dan kami akan berikan kupon Terapi untuk anda bisa Terapi sama pak Rudi. Tidak dikenakan biaya, anda hanya perlu membeli Kalung Galaxur saja. Bahkan saya sangat sarankan untuk anda melihat dulu seperti apa Terapi Energi itu, dengan datang ke Tempat Terapi bersama kami, janjian dengan kami, setelah anda mendapatkan penjelasan dari pak Rudi barulah anda bisa memutuskan apakah akan membeli Kalung Galaxur atau tidak.

Tetapi apakah memakai Kalung Galaxur harus dengan Terapi Galaxur? tentu saja tidak, hanya memakai Kalung Galaxur sajapun cukup, tidak harus Terapi dengan pak Rudi hanya saja, kalau anda berkesempatan bisa ikut Terapi Galaxur maka akan jauh lebih baik, karena anda akan mendapatkan keyakinan yang lebih dan mengenal sosok pak Rudi yang sangat bagus dalam memberikan penjelasan mengenai Kalung Galaxur dan kehidupan ini.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar