Rabu, 09 November 2016

Apa itu Terapi Galaxur dan kenapa ini penting sekali untuk anda?

Apakah anda memerlukan Terapi Galaxur? jawabannya sangat tergantung dengan apakah anda punya masalah yang anda ingin konsultasikan. Kalau tidak, anda baik2 saja, bukan berarti anda tidak memerlukan Terapi Galaxur. Karena pada kenyataannya setiap orang PERLU Kalung Galaxur Kenapa? karena kualitas tidur akan lebih baik, relaks, emosi lebih bagus dll.

Nah kalau anda membeli Kalung Galaxur maka anda mendapatkan kesempatan untuk mengambil Terapi Energi bersama pak Rudi sendiri.

Nah lalu apa sih Terapi Energi itu? jawabannya Terapi Galaxur adalah sebuah Terapi menggunakan energi atau chi, dengan tanpa disentuh, dan dari Terapi Galaxur akan diketahui apa masalah anda, apakah anda bersih dari Energi Negatif atau apakah anda ada serangan niskala.

Terapi Galaxur diberikan untuk siapa? jawabannya bisa siapa saja, dengan masalah apa saja, seorang bayi yang telat bicara, bisa. Orang tua yang punggungnya sakit, bisa. Apalagi kalau anda tidak tahu secara pasti apakah masalah yang anda alami murni medis atau Non Medis maka anda perlu sekali mengambil sebuah Terapi Energi bersama Master Energi pak Rudi

Dengan Terapi anda bisa merasa lebih pasti bahwa badan anda tidak mempunyai Energi Negatif disana, tidak dimasuki oleh roh jahat, sehingga anda bisa fokus menjalankan bisnis atau pekerjaan anda, masa depan anda, karena kalau ada gangguan dari Energi Negatif maka bisa sakit2an, bisa ngeblock rejeki, dan bisa sering ribut dll.

Jadi melakukan pengecekan dengan Terapi Galaxur sangat penting, sehingga anda tahu penyebab kenapa misal susah punya anak, kenapa selama ini ekonomi anda sulit membaik, kenapa anda usaha dan sulit sekali sukses... kenapa anda tidak mudah mendapatkan pasangan, semuanya ini bisa berkaitan sangat dengan Non Medis atau Energi Negatif

Jadi setelah Terapi akan ketahuan, apa penyebab Seseorang sulit sekali punya anak... bisa ketahuan kenapa sulit sekali mendapatkan jodoh. Bahkan istri saya sendiri tidak tahu kalau dirinya ketempelan Energi Negatif sehingga menyebabkan dia sakit asma sejak kecil.

Nah setelah dia di Terapi sama pak Rudi dan dipakaikan Kalung Galaxur maka sejak itu juga asmanya nggak pernah kumat lagi sampai sekarang padahal selama ini sudah menggunakan inhaller untuk bernafas.

Jadi kita tidak pernah tahu apakah kita benar2 terbebas dari Energi Negatif atau tidak mengingat anda tinggal di Indonesia dimana orang2 yang bisa begitu2 selalu ada di tiap2 daerah.

Kalau memang benar ada Energi Negatif nya maka akan dibersihkan, dan dengan menggunakan Kalung Galaxur kemudian, maka anda tidak bisa diserang kembali secara niskala.

Pesan Sekarang Juga! HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar